Rabu, 02 Maret 2016

Beli Baju Online Tapi Barangnya Tidak Sesuai Dengan Gambar


Belanja online memang menyuguhkan banyak kemudahan dan pelajaran sendiri. Nggak harus repot-repot buang energi keluar merasuk toko. Prosesnya pun dapat langsung dilakukan dari graha dengan menggunakan gadget karakter. Bahkan barang-barang yang dijual online bisa lebih barang-kali dibandingkan yang dijual dalam toko offline.

Hanya sekadar, belanja online juga memiliki "jebakan batman"-nya sendiri. Jika tidak hati-hati atau kian jeli, bisa-bisa kita sekiranya kecewa karena barang makbul yang kita terima ternyata jauh berbeda dari kurang lebih yang ditampilkan di pelan. Seperti yang dialami sambil sejumlah wanita ini. Tadinya mereka ingin tampil mempesona dan anggun di perian pernikahan mereka dengan rok pengantin yang dipesan on line. Tapi ternyata oh ternyata... gaun pengantin asli yang mereka terima malah tampak sangat menyedihkan saat dipergunakan.

Sebelum membeli barang, khususnya gaun di online store, terdapat beberapa hal yang demi diperhatikan biar nggak gabungan atau berujung dikecewakan. Mula-mula, pastikan ukurannya. Untuk satu gaun, kamu harus mampu memastikan ukuran tubuhmu beserta benar-benar pas dan paparan. Jangan sampai kamu pokok memilih sebuah gaun seharga karena tertarik dengan rancangan atau modelnya saja.

Ke-2, kredibilitas toko online-nya. Melihat dulu deh apakah toko online atau penjualnya benar-benar bisa dipercaya dan memiliki kredibilitas. Coba baca testimoni atau cari info daripada para pembeli sebelumnya. Apakah para pembeli itu plong? Atau mereka malah penuh yang dikecewakan? Dari situ, kamu bisa mengira-ngira apakah kepuasan pelanggan terjamin ataupun tidak.

Ketiga, harga & kualitas. Selalu cek serta ricek harga dengan pembawaan bahan gaun. Misal nih, kalau di deskripsi yang tertera tentang bahan gaunnya adalah sutra tapi harganya setara dengan bahan katun, kamu perlu mulai resah. Mustahil rasanya bisa siap gaun dengan kualitas benda bagus kalau harganya terlalu murah. Pasti ada apa-apanya.

Keempat, kenali bentuk tubuhmu. Apa yang terlihat menawan dipakai oleh model belum tentu juga bisa tampil pas di tubuhmu. Potongan tubuh wanita bisa berbeda wahid sama lain. Jadi tanpa mudah percaya dengan apa-apa yang kamu lihat di dalam model. Apalagi kalau rencana membeli gaun, biasanya di setiap gaun didesain khusus secara ukuran yang harus benar-benar pas dengan si pemakainya.

Membeli gaun pengantin pada toko online bisa dibilang cukup berisiko. Sebaiknya agaknya kalau untuk gaun mempelai, pesan khusus langsung beserta desainernya. Atau kalau bukan, pergi langsung ke tokonya untuk mencoba langsung rok sebelum dibeli. Daripada order online dan termakan sama iming-iming harga yang perlahan, tapi malah bikin nyesek.

So, lebih hati-hati lagi saat beli barang / baju secara online, akur Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar